Senin, 02 Maret 2009

casing pc keren

Toilet PC
[Image: a68_toilet.jpg]
this sure is a shitty computer! ini adalah QuakeCon2001. Flusher nya itu power switchnya.

Lego Mac
[Image: a68_lego.jpg]
Daniele Procida ngga tega powerbook laptop yg udah matinya dibuang begitu saja, jadi dia menutupinya dengan batangan lego dari anaknya. Dia merekonstuksinya dengan ratusan potongan lego. Dan akhirnya terjual di eBay dengan harga lebih dari £87.92.

United Airlines PC
[Image: a68_ua.jpg]
salah satu casing yg paling kreatif yg pernah kita lihat, "UAL737" dasarnya adalah model dari boeing 737 yg dilengkapi dgn United Airlines grafik. Di dalamnya, kita akan lihat: AMD FX55 processor, NVIDIA 7800GT graphics, 1GB RAM, 280GB Western Digital HDDs in RAID, dan a slim-line DVD drive. Dibutuhkan enam bulan secara total untuk membuat PC ini. Dilengkapi sebuah Jet7 CPU cooler di sayapnya yg membuat terlihat sperti mesin jet-satu2nya bagian non-handmade.

Guitar PC
[Image: a68_guitar.jpg]
gitar akustik beneran! dipotong dan dirapihkan untuk mengakomodasi motherboardnya. casing yg keren dan pas untuk interior dgn nuansa audio. GuitarPC dilengkapi dgn sebuah jendela cdrom modern yg tersembunyi, speaker built-in, activated (to music from speakers) or steady on. Dioperasikan dgn remote control untuk powernya dan remote gantungan kunci untuk ngebuka cdrom nya.

EA soccer PC
[Image: a68_fifa.jpg]
Seorang fans sepakbola membuat EA sports FIFA casing yg ada pemain bolanya main di atas lapangan dihiasi logo EA. Ga hanya itu, ada penontonnya, lampu stadion, dan gedung. Pembuatnya, ngebuat sketsa nya pake CAD software untuk ngerencanain bagaimana bentuknya, sblm lembar2 alumunium dia potong jd brantakan. Sperti yg kita lihat, hasil akhirnya, bener2 keren. Kalo bener2 dijual di toko, mungkin harganya bisa ngebunuh kita: $3,000!!

"24"-inspired PC
[Image: a68_24.jpg]
Peter dari Bit-Tech memutuskan untuk ngebuat sebuah PC case berdasarkan acara TV yg terkenal "24" - bentuk dari atomic bomb.
Dilengkapi dgn sebuah layar LED matrix, water cooling, custom built double radiator, dan sebuah DVD drive yg tersembunyi.

R2SRV-inspired PC
[Image: a68_R2SRV.jpg]
R2D2-inspirasi casingnya-yg keren ini dilengkapi sebuah VIA MiniITX M2 1200 motherboard, 1GB of Corsair Value Select RAM, dan sebuah 250GB Seagate hard drive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar