Kamis, 05 Maret 2009

Yamaha Dominasi Kejurda Balap Motor Riau Putaran VII

PEKANBARU (RiauInfo) - Kejuaraan Balap Motor Riau Putaran VII berlangasung lancar. Hari ini minggu(2/9) panitia telah mengumumkan pemenang setiap kelas. Ada tujuh race yang terbagi dari lima kelas yang diperebutkan kali ini. Yamaha dan Suzuki mendominasi peringkat di tiap kelas. Tidak ada motor Honda menempati posisi di kelas yang diperebutkan pada Kejuaraan kali ini.

Seperti kelas Motor Prik (MP) 1, pada posisi pertama tercatat nama Ferry Kurniawan dari Yamaha Sumber Rezeki Motor Pekanbaru dengan membawa motor Yamaha. Sedang di posisi dua ada Ivan Nando dengan team Adam Motor asal Payakumbuh masih mengandarai motor Yamaha. Dan di peringkat tiga, diduduki oleh M.Thamrin dari Junior V2 Pekanbaru dengan membawa motor Suzuki. Sedang Dedi Medianto pada posisi empat mengibarkan bendera Golden Petronas Pekanbaru mengendarai Suzuki.

Selanjutnya di MP 2, Ferry Kurniawan masih menduduki posisi pertama dari Yamaha Sumber Rezeki Motor Pekanbaru dengan membawa motor Yamaha. Begitu juga dengan Ivan Nando dengan team Adam Motor asal Payakumbuh masih mengandarai motor Yamaha duduk di posisi dua. Namun pada posisi tiga, kelas ini diraih oleh Gilang Celemot dari Ade Moken Speed Bengkalis dengan membawa motor Suzuki.

Beralih pada MP 3, juara pertama diraih oleh Faisal Reza asal team TSK Pekanbaru dengan mengendarai motor Yamaha. Posisi dua, tercatat nama Erwan Nyoman Asal Speedy Scudeto Pekanbaru mengendarai motor Suzuki. Dan M.Iqbal dari Speedy Racing Team Pekanbaru cukup puas di posisi tiga dengan mengendarai motor Yamahanya.

Melirik pada kelas MP 4, duduk di peringkat pertama adalah Dedi Medianto dari Golden Petronas Pekanbaru membawa motor Suzuki. Dan M.Reza di peringkat dua asal Putra Siak Racing Team, Siak, masih mengandarai motor Suzuki. Sedang pada posisi empat ada si M. Iqbal Gatra P, dari Speedy Racing Team Pekanbaru diatas motor Yamahnya.

Pada kelas MP 5, Boby Anasis dari Padang, Sumbar, mengibarkan bendera Team Yamaha Bar-Duri dengan mengendarai motor Yamaha menduduki peringkat pertama. Menyusul Wahyu Frahyudy dari HTM Bengkalis dengan membawa motor Suzuki pada peringkat dua. Sedang si Martha Rezza mengendarai motor Ymaha dari Agung Motor Riau Mandiri Bengkalis cukup puas di posisi tiga di kelas ini. Pada peringkat empatnya, ada Bobby Bronk dari Silva Mandiri Team dengan mengendarai motor Yamaha.

Melihat kelas Bebek 125 CC dua langkah pada race pertama posisi pertama adalah Rio Rahmadsyah dari BMR Kulim Racing Team dengan mengendarai motor Yamaha. Menyusul Andi Irawan asal Putra Mandiri Team Pekanbaru diatas motor suzuki mendapat posisi ke dua. Dan Galih BG dari Blue Ghost Team Pekanbaru cukup puas menduduki posisi tiga dengan mengandari motor Suzukinya

Di race ke dua, kelas Bebek 125 CC dua langkah nama Rio Rahmadsyah Martha Rezza dari BMR Kulim Racing Team dengan mengendarai motor Yamaha kembali meraih juara pertama. Menyonsong Erwan Nyoman dari Speedy Scudeto Pekanbaru menaiki motor Yamaha meraih juara dua di kelas ini. Sedang Andi Irawan dari team Putra Mandiri Pekanbaru cukup puas di peringkat tiga dengan mengendarai motor Suzuki. Dan Galih BG dari Team Blue Ghost Pekanbaru mesti menerima keadaanya di posisi empat dengan mengendarai motor Suzukinya.

Acara berakhir dengan penyerahan piala, piagam dan sejumlah tabanas bagi pemenang dengan kehadiran Ketua Badan Narkotika Provinsi (BNP) Riau, Wan Abubakar, juga Wakil Gubernur Riau ini pada pukul 16.30 WIB.(Surya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar